Language Language

Lao Lao English English

Dictionary Dictionary

Blogs Blogs

Wisata Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna adalah salah satu objek wisata di malang yang sedang populer saat ini. Selain alami, lingkungan sekitarnya juga masih sangat terjaga. Untuk yang ingin berkunjung, simak informasi berikut ini.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk

Lokasi Pantai Tiga Warna berada di JL. Sendang Baru, Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang. Pantai ini tentunya cocok sebagai rekomendasi travel malang juanda wisata di akhir pekan. Selain masih alami, track menuju kesini juga cukup menantang.

Selain itu untuk harga tiket masuknya sendiri sangat terjangkau yaitu 5.000 saja per-orang. Namun, harga ini berbeda ketika pengunjung ingin menggunakan jasa tour guide. Untuk jasa tour guide sendiri, dipatok sebesar 100.000 per 10 orang selama 24 jam.

Rute Perjalanan Yang Bisa Ditempuh

Rute perjalanan dimulai dari Pantai Goa Cina. jika dari Kota Malang ambil arah kanan menuju Gadang lalu ke Turen. Setelah itu melewati rute Pantai Sendang Biru. Sekitar 2 km akan ada persimpangan. Kemudian belok kiri dan ambil jalan ke arah Clungup Mangrove Konservation. Setelah itu tinggal mengikuti jalan menuju lokasi.

Fasilitas Yang Disediakan

Seperti layaknya objek wisata lainnya, tempat ini juga menyediakan beberapa fasilitas. Selain beberapa fasilitas umum, disini juga tersedia fasilitas snorkeling. Untuk yang berminat, harga sewanya yaitu sebesar 150.000 per-orang. Harga tersebut tentunya sesuai dengan pengalaman dan pemandangan biota laut yang indah.

Selain itu disini juga tersedia penyewaan tenda. Untuk harga sewanya sendiri yaitu 25.000 saja. Jika pengunjung ingin bermalam, bisa juga menginap di beberapa penginapan yang tidak jauh dari lokasi.

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan

Seperti kita tahu, jika mengunjungi tempat wisata pasti ada beberapa aktivitas yang dilakukan. selain menyenangkan, beberapa kegiatan ini bisa menambah keceriaan ketika berlibur bersama orang tercinta. Lantas apa saja hal yang bisa dilakukan ketika berkunjung ke pantai ini? berikut diantaranya:

1. Berfoto

Kegiatan pertama yang bisa dilakukan di Pantai Tiga Warna adalah berfoto. Ini jelas karena selain masih alami, pemandangan disini juga sangat indah. Ini tentunya cocok dijadikan sebagai spot untuk mengabadikan momen selama liburan.

2. Menikmati Pemandangan

Selain berfoto, pantai ini juga termasuk tempat bersantai yang tepat. Dimana sejuknya angin dan pemandangan bisa menjadi obat untuk menghilangkan stres. Selain itu hal tersebut juga bisa digunakan sebagai relaksasi setelah lelah setiap hari bekerja.

3. Berenang

Berkunjung ke pantai, rasanya kurang lengkap jika tidak berenang. Ini merupakan aktivitas yang wajib dilakukan ketika berkunjung kesini. Selain ombaknya yang tenang, air disini juga sangat jernih dan bersih.

4. Snorkeling

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, disini terdapat fasilitas snorkeling. Kegiatan ini bisa dilakukan oleh pemula sekalipun. Dengan harga sewa yang terjangkau, ini bisa dijadikan cara lain menikmati pantai lebih dekat.

5. Kemah

Suka dengan kegiatan berkemah? Jika iya, cobalah berkemah di objek wisata ini. Selain membawa alat sendiri, tersedia pula tenda yang bisa disewa. Selain harganya terjangkau, ini bisa menjadi cara lain menikmati indahnya suasana pantai yang ada.

Dari keterangan diatas, bisa dipastikan bahwa Pantai Tiga Warna adalah salah satu destinasi liburan yang sangat recomennded. Selain tempatnya masih alami, banyak juga kegiatan yang bisa dilakukan disini. Untuk itu jika mencari objek wisata menarik terutama di kota malang, wajib datang kesini. Selamat liburan travelloratour!

Next
Comments
Trackback URL: